Senin, 19 Juli 2010

MYOB Accounting Plus With Crack

MYOB Accounting Software adalah software akuntansi yang sangat powerful dan mudah digunakan oleh siapa saja. Jika anda mengelola sendiri bisnis anda, MYOB Accounting Software akan membantu anda dalam:
- Menghemat waktu dalam mengelola dan menjalankan pembukuan
- Mengerti lebih dalam bisnis anda
- Mengelola barang dagangan anda.

Sangat cocok untuk owner-operator, MYOB Accounting Software membantu anda dalam proses penjualan dan pembelian, track piutang dagang (receivable), hutang dagang (payables) and pajak (GST), email your quotes dan invoice dan banyak lagi - semuanya hanya dengan meng-klik beberapa tombol saja.

MYOB Accounting Software memudahkan anda dalam mendesign accounting process sesuai dengan kehendak anda sehingga lebih mudah digunakan ketika mencari informasi tentang bisnis anda. Dengan MYOB Accounting's powerful inventory management system, anda akan dapat dengan mudah mengetahui secara tepat jumlah stock jumlah pemesanan dan berapa yang sudah komit (committed).

MYOB Accounting Software dapat melakukan analisa atas bisnis anda dengan lebih dari 160 cara
Lebih mudah membuat keputusan dalam bisnis jika anda mempunyai informasi yang tepat dan sangat detail:
- Lebih dari 160 laporan dan chart
- Nilai Profit & Loss dan Balance Sheet terbaru
- Membuat laporan yang menyeluruh kemudian rubah menjadi Microsoft Excel file untuk melakukan analisa lebih dalam.
- Email atau save semua laporan ke disk untuk accountant anda
- Gunakan Company Data Auditor untuk mendeteksi kesalahan umum dalam proses dan untuk memastikan integrasi informasi pada bisnis anda

Kelola Customer dengan efektif
MYOB Accounting Software dapat memberikan anda laporan penjualan dan informasi costomer anda dengan cepat dan akurat. Semua laporan bisa di export ke berbagai format yang berbeda, sehingga dapat dikirim secara electronic atau membuka laporan-laporan tersebut dalam Microsoft Excel atau office software lainnya.

Membuat Customized Forms
Anda bisa mendesain sendiri invoice dan laporan keuangan sesuai keinginan anda. Ciptakan formulir sesuai dengan keinginan anda, tambahkan logo anda, customized text, header, sub title, dll. MYOB form designer memudahkan anda membuatnya.

Pengelolaan Inventory yang menyeluruh
MYOB Accounting Software secara otomatis meng-adjust inventory begitu terjadi penjualan. Anda dapat merecall, edit, reverse dan delete inventory adjustmen dan transfer seperti yang anda lakukan pada transaksi yang tercatat.

MYOB Accounting Software juga memiliki fitur canggih dalam penetapan harga acuan dengan lima quantity break dan 6 level penetapan harga. Memungkinkan anda melakukan pemetaan harga dan strategi penjualan berdasarkan status pelanggan.

Invoice pelanggan anda via email
Dengan MYOB Accounting Software anda bisa menghemat biaya surat menyurat dan perlengkapan kantor lainnya, karena invoice bisa dikirim via email. MYOB Accounting Software telah competible dengan Microsoft Outlook dan Netscape Mesanger

Company Data Auditor
Company Data Auditor adalah sebuah rangkaian checklist atas integritas seluruh proses data anda.

Jika anda tidak sanggup untuk membelinya silahkan download saja berbagai serial number dari versi MYOB di sini.

terima kasih


2 komentar: