Jumat, 08 Oktober 2010

Software Untuk Membagi File Yang Berukuran Besar

Biasanya file yang berukuran besar kita dapatkan di sebuah cakram DVD / VCD yang mengandung film. Mungkin juga file dengan kapasitas yang cukup besar juga dapat kita temui di sebuah file hasil download dari situs bajakan ataupun sebuah file yang telah dikompres yg merupakan backup dari sebuah direktori tertentu, contohnya dari hosting.

Tentunya jika kita tidak berniat untuk menguploadnya ke server atau kita simpan ke USB stick yang berdaya tampung kecil, keadaan ini tidak memusingkan, tetapi jika dalam keadaan darurat kita harus membagi file dengan ukuran yang sangat besar dibagi menjadi beberapa potongan file kecil, maka kita harus mencari aplikasi pendukung yg dpt membantu kita dalam mengerjakan pekerjaan tsb. GSplit bisa dijadikan acuan sebagai software yg dapat memisahkan file dgn ukuran besar ke beberapa pecahan file kecil.

Ada beberapa cara untuk menghasilkan file berukuran kecil, diantaranya:

1. Spanned Pieces, pilihan ini akan menciptakan beberapa bagian file kecil ke dalam disk ataupun media lainnya sehingga akan meminta kita memasukkan disk selanjutnya ketika sebuah disk selesai digabungkan kembali.

2. Blocked Pieces akan memisahkan ke dalam beberapa potongan file berukuran kecil ke sebuah folder sehingga kita dpt mengupload atau share di internet.

GSplit sangat membantu kita di saat kecepatan sambungan Internet yang sering bermasalah, terutama ketika kita sering mengupload file ke server hosting dan ditengah-tengah perjalanan terjadi error atau koneksi terputus.

Silahkan download GSplit dan dapatkan juga versi program USB-nya.

3 komentar:

  1. Nice info
    visit my blog ..
    http;//pra-danz.blogspot.com
    ^v^

    BalasHapus
  2. ini sama gak mas sama hj split?

    BalasHapus
  3. In this fashion my partner Wesley Virgin's autobiography launches in this SHOCKING and controversial video.

    As a matter of fact, Wesley was in the military-and soon after leaving-he revealed hidden, "SELF MIND CONTROL" tactics that the CIA and others used to get anything they want.

    THESE are the same tactics many celebrities (notably those who "became famous out of nowhere") and elite business people used to become wealthy and successful.

    You probably know how you only use 10% of your brain.

    Really, that's because the majority of your BRAINPOWER is UNCONSCIOUS.

    Perhaps this thought has even occurred IN YOUR own head... as it did in my good friend Wesley Virgin's head around 7 years ago, while riding a non-registered, beat-up trash bucket of a vehicle without a license and with $3 in his pocket.

    "I'm absolutely fed up with going through life paycheck to paycheck! When will I finally make it?"

    You've been a part of those those types of thoughts, right?

    Your success story is waiting to be written. All you need is to believe in YOURSELF.

    CLICK HERE TO LEARN WESLEY'S SECRETS

    BalasHapus