Minggu, 01 Agustus 2010

Autosurfing Gratisan dengan Ribuan Traffic


Ribuan Traffic Dari Autosurfing Gratisan, Dalam meningkatkan traffic memang sangat banyak cara yang bisa kita gunakan dari yang berbayar sampai yang gratisan, namun dalan hal ini dan kali ini hanya berbagi tips untuk meningkatkan traffic dengan cara autosurfing gratisan dengan rasio 1 : 1 waw, Mau ? Lanjutin baca nya nya jangan sungkan,, Hahahaha ...


Traffic memang sangat penting dalam perjalanan sebuah web atau blog, dengan seringnya web atau blog wara-wiri dijaringan koneksi jagat maya internet ini, berarti akan semakin baik baik dimata pengunjung/ Visitor, yang nantinya akan semakin baik pula dimata seacrh engine.

Salah satu cara meningkatkan traffic atau kunjungan adalah dengan sedikit meluangkan jedela browser teman teman untuk menggerakkan autosurfing ini. Enaknya lagi dalam menjalankan autosurfing ini kita tidak harus login terlebih dahulu pada siteautosufring ini.

Dengan begitu aktivitas Posting, Bloggiwalkie, Atau Surfing, atau clicker, atau facebooking, Poker, Twittering, Geostring. Mancing dan Kemping, tidak akan terganggu, Hehehehe... Autosurfing adalah sangat fair dalam aturannya, tenang saja dalam satu hari jika teman surfing 1000 artinya 1000 hits juga yang akan teman teman dapat. Uh iya waktu pertukaran atau putaran sites sites yang kita kunjungi adalah hanya 15 detik, Lumayan kan jika jalan kan 1 Jam berapa Ayo ??
1 Menit 60 detik = Dapat 4 Hits Permenit Ya Nggak ??
1 Jam 60 Menit = Dapat berapa? Hitung sendiri.. Hahahaha ..

Nah enakkan dengan begini kita tetap dengan aktivitas kita, Mau blogging ya blogging, mau facebooking ya facebooking, mau blogwalking ya blogwalking, silahkan dan jangan lupa tetep tingkatkan traffic blog nya, dengan autosurfing gratis lagi kan udah tak bilangin tadi hehehehe... Disini aja

2 komentar:

  1. agan tingkatkan lagi trefik blog nya biar lebih tinggi

    BalasHapus
  2. On EasyHits4U you can earn free advertising credits by visiting other website-ads from a account base of over 1,200,000 accounts. Earn advertising credits faster with a view per view model.

    BalasHapus