Minggu, 05 September 2010

Promosikan Blog Anda Melalui Lintas Berita

Belajar komputer, belajar internet, belajar blog.Bagi teman-teman blogger apalagi yang pemula, salah satu masalah awal yang muncul adalah bagaimana cara mempromosikan blog. Dan saya pikir tentang hal ini sudah sangat banyak yang membahas, mulai dari tukaran link, tukaran banner, social bookmarking dan lain-lain yang sifatnya mempromosikan blog. Cara promosi yang paling banyak digunakan adalah dengan meninggalkan sepotong kalimat berupa alamat blog/web pada blog lain sehingga melalui blog tersebut ada yang akan mengenal blog kita.

Satu layanan promosi blog yang buatan putra Indonesia adalah mempromosikan blog melalui lintasberita.com. Website ini menerima penggalan artikel yang ingin dipromosikan oleh para blogger. Namun tentu saja untuk dapat mempromosikan artikel anda lewat layanan ini tentu anda harus jadi member dulu. Tidak perlu kuatir karena keanggotaannya gratis dan penerimaan keanggotaan baru boleh dikata auto approve.

Yang menarik dari layanan lintas berita adalah tersedia sangat kategori artikel yang bisa anda pilih sehinggan anda tidak perlu ragu-ragu lagi apapun tema blog dan artikel anda pasti bisa diakomodir oleh penyedia layanan. Yang anda promosikanpun bukan hanya artikel tetapi bisa juga gambar dan video. Yang paling menarik menurut saya adalah kecepatan update artikel yang anda kirim, artinya hanya beberapa detik saja setelah anda mengirim artikel maka artikelnya langsung online.

Namun satu hal yang perlu dicatat adalah bahwa tentu saja ada aturan mainnya dan oleh karena itu anda yang ingin mengirim artikel ke sana harus mematuhi aturan-aturannya. Oke langsung saja bagi anda blogger pemula yang ingin mempromosikan blog anda silahkan kunjungi lintasberita.com untuk registrasi. Cara update artikelnya setelah anda jadi anggota sangat gampang. Selamat mencoba!!!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar